Tulisan Pertama

Halo!

Ya, gue hanya seorang warga Indonesia penuh typo yang sedang berusaha merapihkan hidupnya. Karena merapihkan hidup tidak semudah perkataannya. *huft*

Ini adalah tulisan pertama sekaligus tulisan perkenalan gue. Gue akan berusaha menulis dengan Bahasa Indonesia disini dan berusaha tidak mencampur bahasa gue. Gue baru menyadari bahwa menulis dengan Bahasa Indonesia se sulit itu di jaman yang penuh percampuran bahasa. Gue enggak akan sekaku itu dengan tulisan gue, tapi gue akan berusaha mencari keindahan dan keunikan bahasa asal gue.

Detik tulisan ini dibuat adalah detik dimana gue mulai berkomitmen untuk pindah ke blog ini dan meninggalkan blogspot gue. Karena disini akan lebih mudah untuk menata berdasarkan saran teman blogger gue. Gue ingin menjadikan tempat ini sebagai dunia kedua gue. Dunia dimana gue bisa melihat perkembangan gue dan ketika 10 tahun lagi gue melihat blog ini, gue akan tertawa dengan apa saja yang pernah gue lakukan. Buat kalian yang kenal gue secara pribadi, ketika nanti gue (mungkin) terkena Alzheimer, tolong ajarkan gue tentang blog ini. Gue harusnya sih percaya ya. *ketawa getir*

Disini gue akan menulis opini gue soal realita dan fenomena sosial, beberapa tulisan terkait sains dan keilmuan gue dalam bahasa se populer mungkin yang gue bisa, pengalaman pribadi gue, cerita perjalanan-perjalanan gue menjadi pengemas tas, proyek-proyek kecil dalam hidup gue, hingga ulasan-ulasan tentang game maupun film atau makanan.

Gue rasa itu cukup, kalau memang berniat mengenal gue jauh secara personal dan seberapa nyinyirnya gue, lo bisa menemukan gue di tumblr. Gue enggak akan menulis dengan gamblang tautannya disini. Karena tumblr adalah ruang personal gue. Bacalah dengan resiko lo sendiri. Happy reading, folks!

Leave a Reply

